Arti Lagu Tujhame Rab Dikhta Hai (Female)

hello sobat2 q :-)
lama tak jumpa ya...
kini aq tulisin terjemahannya salah satu lagu dalam film "Rabne Bana Di Jodi" yang nyanyinya saat suri mengajak taani berdoa sblm di suatu tempat ibadahnya, dmn dari situlah akhirnya taani menyadari bahwa ia melihat tuhan pada diri suri.
daripada panjang lebar pastinya kalian juga sudah nonton n hafal juga kan alurnya...
ok this is....^_^


na kuch poocha
kamu tdk pernah bertanya

na kuch manga
sejak dari awal

tune dil se diya jo diya
kamu berikan smwnya tulus dr hati

na kuch bola
tdk berkata apapun

na kuch tola
atau menilaiku

muskura ke diya jo diya
kau berikan smwnya pdku dg senyum

tu hi dhoop, tu hi chau
kau mthriku, kau bayanganku

tu hi apna paraya
kau milikku kau takkan pupus

aur kuch na janu
saya tdk tahu yg lain lagi

bas itna hi janu
skrg kecuali

tujh mein rab dikhta hai
saya melihat tuhanku dlm dirimu

yaara mein kya karun
saya tak tahu apa yg hrs ku lakukan

tujh mein rab dikhta hai
saya melihat tuhanku dlm dirimu

yaara mein kya karun
saya tak tahu apa yg hrs ku lakukan

sajde sar jhukta hai
saya hanya sanggup berlutut dihdpnmu


yaara mein kya karun
saya tak tahu apa yg hrs ku lakukan

tujh mein rab dikhta hai
saya melihat tuhanku dlm dirimu

yaara mein kya karun
saya tak tahu apa yg hrs ku lakukan


2 komentar:

Unknown mengatakan...

mba ijin kopas yah

Unknown mengatakan...

mba ijin kopas yah

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates