Arti Lagu Tujhe Dekha To

male:
aku melihat kamu, aku menyadari....
apa itu cinta yang gila
aku melihat kamu, aku menyadari...

aku melihat kamu, aku menyadari....
apa itu cinta yang gila
aku melihat kamu, aku menyadari....
apa itu cinta yang gila
dari sini,dimana untuk?
biarkan aku mati ditangan anda

female:
aku melihat kamu, aku menyadari....
apa itu cinta yang gila
dari sini,dimana untuk?
biarkan aku mati ditangan anda

male:
aku melihat kamu, aku menyadari....

female:
La la la la la, la la la la la
La la la la la, la la la
saya mata...impian anda
hati saya memegang kenangan dari anda

male:
tambang tak ada

female:
la la la

male:
itu semua milikmu

female:
la la la

male:
hidup saya, napas saya adalah milikmu

female:
ketika aku menangis untuk anda, yourtears...
penderitaan saya mulai tersenyum

male:
aku melihat kamu, aku menyadari....
apa itu cinta yang gila

female:
dari sini,dimana untuk?
biarkan aku mati ditangan anda

male:
aku melihat kamu, aku menyadari....

female:
saya tidak merasa seperti apapun
apa yang aku katakan, apa yang harus aku lakukan?

male:
dalam depan saya...

female:
la la la

male:
terus duduk

female:
la la la

male:
biarkan aku melihatmu

female:
anda memanggil saya,dan lihat, disini aku
apa greaterthan janji untuk cinta?

male:
aku melihat kamu, aku menyadari....
apa itu cinta yang gila

female:
aku melihat kamu, aku menyadari....
apa itu cinta yang gila

male:
dari sini,dimana untuk?
biarkan aku mati ditangan anda

female:
biarkan aku mati ditangan a

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates